Minggu, 27 Juli 2008

Kutitipkan Cintaku Pada-Mu

Dalam setiap tarikan nafasku kuharapkan rahmat-Mu
Sekuat tenaga kutuju ridho-Mu
Meski maksiat setia iringi langkahku
Tapi aku hamba-Mu, ya Allah!
Aku bisa manghindar, pun kerap tenggelam
Ampuni aku, ya Rabb!

Kau sisipkan padaku mata tuk menikmati eloknya karya-Mu
Kau selipkan hati disela ragaku
Hingga aku terhanyut dalam cinta
Bualan hamba-hamba-Mu tentang puncak keindahan
Hambapun tiada mengingkarinya

Rabb!
Wanita itu telah mencuri hatiku
Membuatku ingin menjeratnya
Tuk selalu menjadi milikku
Membuatnya hiasan terindah
Yang setia menyejukkan hariku

Namun hamba tiada berdaya mengikatnya dengan syari’at
Hamba kekurangan,
Hamba lemah!
Takkan pernah hamba milikinya tanpa syari’at, haram!
Meski kutahu indahnya memikat yang lain
Ya Allah, kutitipkan cintaku pada-Mu
Hingga saat Kau izinkan hamba mengikatnya
Atau Kau berkehendak lain
Aku ridho pada-Mu, ya Rabb.

Tidak ada komentar: